21.30 Unknown 0 Comments


Mungkin bagi sebagian orang kalo denger kata “oktober ceria” agak merasa janggal ya? Ya mungkin karena biasanya nama bulan yang disandingkan dengan kata ceria adalah bulan september.Tapi bagi gue, nama semua bulan sah-sah aja kalo di sandingkan dengan kata ceria. Mau bulan Januari Ceria kek, Februari Ceria kek, Juni Ceria kek, Purnama Ceria kek, loh?

Hmm, menurut gue tahun ini adalah tahun yang terasa begitu singkat. Perasaan baru aja kemaren gue masuk kuliah. Eh tau-tau gue sekarang udah semester 3 aja, kalo kata orang sih semakin seneng Perasaan kita, semakin cepet juga terasa waktu berlalu. Misalnya aja, Pernah gak lu ngobrol sama temen-temen akrab lu bercanda sampe ngakak-ngakak. Eh tau-taunya waktu udah habis 4 jam aja. Atau, lu main gameAtau baca buku kesayangan lu tau-tau udah Tahun baruan lagi. Kalo kata orang sunda sih itu namanya “time warping” atau lorong waktu.

Kadang selain karena perasaan senang, menurut gue ada juga Faktor kesibukan. Ya sibuk, misalnya lu ada tugas dan tugas itu ada batas waktunya atau bahasa kerennya tuh dateline atau deadline-nya (Hmm, mana yang bener?
Nah mungkin gue masuk kedalam golongan orang yang kedua, golongan orang sibuk.karena, perasaan gue tahun ini biasa aja sama aja kayak tahun-tahun kemaren, ada rasa senang, sedih, marah, malu dan bosan bercampur aduk jadi satu.Yang membuat kali ini gue berbeda adalah kesibukan gue. ya selain tugas kuliah yang wajib hukumnya untuk dikerjain, gue juga bertanggung jawab dalam berbagai hal salah satunya adalah gue bertanggungjawab sebagai ketua Panitia acara Dies Natalis HIPMI PT-Im Telkom yang ke III.
Gue gak mengeluh dalam menerima tanggung jawab ini, malah gue bersyukur bisa menerima tanggung jawab yang menurut gue besar ini. Malahan, dari sini gue belajar untuk memahami tipe-tipe karakteristik orang yang berbeda.Bahkan, menurut gue kesibukan yang gue alami ini belum seberapa, dari temen-temen gue yang lain ada yang sibuk di bisnsnya, sibuk di BEM dan organisasinya, dan ada yang sibuk untuk perlombaan yang bakal dia hadapi.
Ya gue bersyukur akan hal itu!
Sekarang gue menyadari akan pentingnya manajemen waktu, gue salut dengan teman-teman yang bisa mengatur waktunya dengan baik sehingga semuanya berlangsung dengan baik gak ada yang keteteran.
Kembali ke bulan oktober, di bulan oktober ini gue prediksikan untuk gue adalah bulan yang padat dan sibuk, karena gue akan menghadapi belajar untuk persiapan UTS, UTS dan ditambah dengan rapat-rapat Panitia yang mungkin akan menyita sebagian waktu gue. Selain itu juga beberapa cita-cita gue yang akan rilis bulan ini, doakan ya teman-teman semoga aja kesampean.
Pokoknya apapun yang kita kerjakan di bulan ini, mari kita lakukan dengan hati ceria, apapun hasilnya nanti itu urusan belakangan.
Salam Oktober Ceria!

0 komentar :