Review Laptop Lenovo G460

11.38 Unknown 0 Comments

Hoaah, setelah liburan semester dan liburan lebaran yang sangat panjang akhirnya gue balik lagi ke dunia nyata gue, yaitu : KULIAH.

Sebagai hadiah karena gue menjadi anak baik selama liburan di rumah, gue akhirnya dibelikan oleh bonyok tercinta sebuah laptop baru. ya sekalian juga menggantikan laptop Acer aspire gue yang dogondol maling.

Laptop gue yang baru adalah laptop Lenovo G460, laptop yang akan bersama gue selama 2 tahun kedepan dalam mengarungi semua tugas-tugas dari dosen tersayang. :P



Setelah menggunakan laptop ini selama sebulan, kinerja dari laptop Lenovo G460 ini sangat mengaggumkan, ya selain gak lemot, grafisnya juga mantab surantab. cocok buat gue yang lumayan hobi sama yang namanya game komputer. seperti yang kita ketahui bersama kalo Lenovo (dulu IBM) adalah jagoannya di bidang kaya ginian.

Oh ya, salah satu kelebihan dari Lenovo dia punya software yang namanya Veriface. Veriface itu sofware untuk mengindentifikasi wajah seseorang yang mempunyai kewenangan untuk masuk ke dalam sebuah laptop. (bahasa gue berat dah)

Nah, habis gue instal gue baru tersadar kalo muka gue ganteng  rambut gue panjang, dan gue pengen cukuran. yang gue takutkan adalah muka gue yang seadanya ini tidak dikenali oleh laptop gue sendiri.
dan akhirnya gue browsing gimana cara mengakalinya. setelah gue browsing kesana kemari akhirnya gue menemukan jawabannya di Youtube.

 dan inilah jawabannya:







Ternyata semua bulu-bulu (baca rambut) yang ada di wajah kita tidak membuat laptop kita lupa akan kita, berbeda dengan teman yang sudah sukses eh lupa sama kita (Eits, Curcol)

oke ah sekian dulu, review dari gue semoga bermanfaat, kalo gak bermanfaat ya gak apa-apa. :)

0 komentar :