Wishlist, Daftar Impian orang sukses..

00.41 Unknown 1 Comments


Apa itu wishlist? Wishlist adalah daftar yang berisi tentang semua keinginan kita di dalam hidup ini.
Wishlist sangat penting buat orang-orang yang mau sukses. Orang sukses yang gue kenal biasanya mempunyai wishlistnya sendiri.

Waktu SMA gue pernah ikut seminar di sekolah, disana sang Motivator bercerita ada seseorang di luar negeri, gue lupa siapa namanya, dia dari umur masih remaja udah punya wishlist pribadi ampe 100an gitu. Dan you know what!! Dia berhasil mewujudkan semua Impiannya.

Menurut gue Wishlist itu penting, soalnya dengan kita mempunyai wishlist berarti kita sudah mempunyai peta. Dimana hidup kita sudah mempunyai jalurnya sendiri. Bebrbeda dengan orang yang tidak mempunyai wishlist, mereka biasanya gak tau tujuan hidup mereka
Wishlist yang dianjurkan oleh motivator gue itu harus ada 100 list yang harus ditulis, bagus kalo lebih. Tapi, biasanya untuk menulis sampai 100 ittu susah banget. Baru nulis ke 40 aja kayaknya udah susah tapi, lebih baik coba deh.

Oh ya! kemaren gue, baru aja buka agenda pas SMA dan gue nemuin wishlist.. Hmmm, isinya lucu juga kalo dipikir-pikir. "Isinya kok gue kayak gini ya" dalam hati..

Puji tuhan sebagian dari wishlist itu udah terwujud, ya walau wishlist yang baru gue tulis masih sebanyak 31 biji.. Hehehe..

Nah, makanya hari ini bakal gue lanjutin wishlist ini, karena menurut gue wishlist adalah privasi maka gak akan gue post di blog atau pun gue publikasikan kecuali kalo gue mau hehe...

Berbeda dengan resolusi, resolusi menurut gue itu ampir sama dengan wishlist tapi kalo resolusi itu Cuma dalam jangka waktu 1 tahun, nah kalo wishlist itu seumur hidup kita.

Nah, setelah gue cek agenda gue waktu SMA dan gue menemukan 7 dari 10 resolusi gue di tahun 2008 tercapai!!! Luar biasa.

Untuk di tahun 2009, gue gak punya catatan tentang resolusi dan di tahun 2010 gue juga lupa resolusi gue apa. Tapi gue janji, di tahun 2011 gue bakal buat resolusi gue itu.

1 komentar :

  1. mantap kawan
    baru tahu saya namanya wishlist biasanya saya n teman2 nyebutnya dreambook
    dapat istilah bari nih
    thanks ya
    semoga list yang belum tercapai cepat tercapai ya
    aamiin

    BalasHapus