7 Desember 2010

16.36 Unknown 0 Comments

Pagi itu perasaan gue biasa aja, gak ada yang berbeda dengan hari sebelumnya. Hari itu gue dibangunin oleh Aloy temen sebelah kosan gue untuk bangun. gue sengaja tiap hari minta dibangunin pagi ama dia karena takut kebablasan tidur kesiangan... waktu itu gue langsung bangun, nyalain laptop buat update status twitter bentar, lalu pasang winnamp buat mengumpulkan seluruh nyawa-nyawa gue.

Setelah hampir 90% nyawa gue terkumpul, gue bergegas keluar ngambil handuk yang sedang di jemur di luar kamar. sambil diiringi lagu "Buka semangat Baru" dari Ipank, ello dkk.. gue mandi.

Saat gue masih menyabuni seluruh badan gue.. tiba-tiba lagu di komputer gue mati. gue berasumsi si temen gue ini, minjem laptop gue ke kamar dia. gue lanjtuin terus mandi gue.

habis mandi, gue langsung ke kamar mereka (aloy sekamar dengan Ste). dan gue terhenyak bahwa laptop gue gak ada di kamar dia. si ste masih tidur dan si aloy sedang mandi.

Wah, jadi yang masuk ke kamar gue tadi siapa?

Tanpa, banyak basa-basi gue langsung bergegas ke luar dari kamar mereka dan mengejar maling yang menurut gue masih belum jauh pergi.

tapi, sayangnya setelah- gue tanya orang sana-sini. gak ada satu pun dari mereka yang melihat orang yang keluar dengan laptop.

"Apes!!!" satu kata yang terlontar dari mulut gue

.Akhirnya gue lapor pak RT dan juga melaporkan ke Polsek Dayeuhkolot.

Malamnya dibantu dengan oleh temen-temen saudara gue, yang bekerja di Polwitabes Bandung. mereka menyelidiki kontrakan gue.

sayangnya setelah 4 jam melakukan penyelidikan, sampe memeriksa kosan orang yang mencurigakan. hasilnya tetap nihil.

ya sudahlah mungkin, ini bisa menjadi pelajaran buat gue agar lebih waspada dengan barang-barang yang ada di kontrakan gue.

Dari keterangan pak RT dan Polisi Dayeuhkolot di daerah sukapura dan sukabirus adalah lokasi yang rawan dengan pencurian. dari yang bermodus Penjualan Bubuk abate, sales, teman dari teman sekosan, dll

Semoga aja kejadian tersebut gak terjadi ama temen" apalagi yang masih ngekos.

0 komentar :