Masa Kejayaan Gue!

18.46 Unknown 3 Comments

Akhirnya setelah berbulan-bulan di Bandung. Akhirnya gue balik lagi ke Bogor.

Sehari aja di Bogor gue udah berasa balik ke masa-masa kejayaan gue dulu. Yap, masa-masa SMA yang terekam jelas di Blog gue ini.

Gue merindukan spirit gue dulu yang menggebu-gebu dalam Meraih cita-cita.

Gue juga merindukan semua kenangan gue bersama teman-teman gue di SMA. Dimana di jaman SMA gue bebas menentukan arah hidup gue. Gue bener" rindu hal itu.

Jujur, banyak sekali perbedaan gue waktu SMA dengan gue sekarang. Kalo, Jaman kuliah sekarang.. Gue jadi lebih males, Kurang semangat, dan banyak hal yang membuat gue kurang greget.

Masa Kejayaan gue di SMA adalah sewaktu gue duduk di bangku
kelas XI sampe di kelas XII.

Disana gue bertemu dengan teman" yang gokil, rame dan caur. Yang tergabung dalam Social1st yang berisi 38 manusia unik.

gue juga membentuk kelompok kecil bernama Laskar Mentari yang memang, terinspirasi dari Laskar Pelanginya Andrea Hirata. Kelompok gue ini beranggotakan 5 anggota resmi yaitu Rani, Laras, Christine, Jevon dan Gue sendiri. Kelompok kecil gue ini selalu memberi dukungan baik suka maupun duka. Meski tidak harus kumpul atau nongkrong bersama, tapi, ikatan batin kami kuat.

Kami saling melengkapi, kami berkontribusi satu sama lain seperti, Christine yang pinter mengajarkan pelajaran kepada gue yang bodoh. :) Laras yang jago matematika mengajarkan gue matematika kepada gue yang belet. :) Jevon yang sangat jago gitar dan digandrungi para wanita, selalu memberikan gue ajaran kulikan gitar dan tips biar dikejar wanita. Tapi, tetap saja gue tidak bisa bermain gitar dan mengejar wanita. :P Rani adalah cewe yang gaul, dia selalu menggauli gue setiap hari! Haha.. Becanda, gue suka banget ama gayanya dan seneng bertukeran pikiran ama dia. :P nah, Gue? Kontribusi gue buat Laskar Mentari adalah berkontribusi untuk mengkontaminasi otak mereka yang polos dan juga membuka praktek pengobatan alternatif gratis dengan ilmu tenaga dalam yang gue punya.. Hehe..

Sebelum, masuk ke masa kejayaan yaitu saat gue masih anak baru, cupu dan ingusan (sekarang juga masih). Gue iri dan minder dengan kakak" kelas gue. Yap, karena mereka" itu yang cowo macho nan ganteng, yang cewe sexy nan cantik. Apalagi, kalo gue melihat sekumpulan kelompok elite yang berisikan cowo-cewe rupawan, bertampang pinter dan gaul. Yang bergabung dalam wadah OSIS sudah dipastikan gue Envy Berat.

Sedangkan gue dibandingkan mereka? Bagaikan cacing tanah ditengah gemerlap bintang.

Tapi, akibat suatu kejadian, gue terinspirasi, mata gue terbuka! Gue mulai belajar berpikir benar dan berpikir besar, mulai percaya diri hingga bikin target yang besar.

Hingga akhirnya, gue bisa masuk OSIS kumpulan orang elit yang gue dulu idam-idamkan, gue juga bisa dapet ranking 10 besar. Yang dari SD gak pernah gue dapetkan. Disukai banyak orang (hehe, kayaknya yg ini gue ke-GR-an doang).
Dan masih banyak hal yang banyak pengalaman menyenangkan lain yang gak pernah gue bayangkan sebelumnya.


Selain dengan Laskar Mentari, kenangan masa kejayaan gue juga ada bersama dengan temen-temen satu sekolah,para anggota pencak silat abusuja, Osis, Social1st, dan juga guru" serta kepala sekolah di SMA Budi Mulia yang mendukung gue.

Whooah! Pokoknya banyaknya kenangan indah di masa kejayaan gue dulu. Mudah"an masa" kejayaan gue yang dulu perna alami akan kembali lagi di tahun depan 2011. amin. Pasti!

3 komentar :

  1. iya uci,,
    emank jaman sma paling berjaya,,
    kuliah mahh.. errr.. no comment,,
    always miss be em, esp social1st :)
    walopun bru brgabung pas kls 3 hahaha

    BalasHapus
  2. emang ada apa dengan tempat kuliahmu lemoy??..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus