Selamat datang di Usia ke 20

20.54 Unknown 0 Comments


Pertama saya mau mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, karena hanya atas berkatnya saya bisa sampai di usia ke 20 tahun. saya juga mau berterimakasih kepada orang tua dan semua keluarga saya karena merekalah saya bisa seperti ini, tidak lupa sahabat dan teman-teman yang ada di sekitar saya, yang mendukung baik suka dan duka.

Akhirnya! saya masuk usia kepala dua, ini artinya saya bukan anak-anak atau remaja ababil lagi. saya sudah dewasa ini artinya saya sudah bertanggung jawab kepada diri sendiri dalam menjalani hidup ini.

Di usia ke 20 tahun ini,banyak sekali rencana untuk satu dekade ke depan. semoga apa yang saya rencanakan bisa terwujud dengan dukungan orang di sekeliling saya. dan semoga saya bisa memberikan hal yang terbaik untuk orang yang disekeliling saya.

mungkin demikian, sekali lagi terimakasih atas semua ucapan dan harapan yang diucapkan semoga Tuhan memberkati kita semua.

0 komentar :