Perubahan Fisik!

03.25 Unknown 0 Comments

Yak! akibat jarang ngupdate blog lebih tepatnya jarang nulis blog. otak gue serasa beku. nulis blog kayak gini tersa berat karena gue udah terkontaminasi dengan microbloging yang hanya 124 character itu. imajinasi gue jadi terhambat!!

oke cukup intronya,
gak kerasa udah bulan juni, ini artinya udah setengah perjalanan menuju akhir tahun 2011.

Banyak kejadian yang udah gue lewatin tahun ini, dari mulai asem, sepet, sampe manis. udah gue lewatin.

selain kejadian-kejadian yang udah terjadi, ada juga perubahan yang gue alami khususnya fisik.

masih inget badan gue yang dulu yang cungkring dan botak??




Setahun lalu


di tahun 2011 badan gue tiba-tiba saja membengkak! pantat membesar! dan rambut pun menggondroong! halah!




gue yang senyum" jijay

ya.. ya... kedengarannya aneh kenapa fisik gue tiba-tiba membengkak. dari yang berat badannya cuma 63 kg sekarang sudah mencapai 75 kg.

masih ada 6 bulan ke depan, gue pengen badan gue normal di kisaran 65 kg. amin. mohon doanya ya! jadi apa prok.. prok.. (Jadi Pa Tarno)

oh ya minggu ini gue jug lagi UAS ya doain gue juga ya supaya nilai dan IPK Memuaskan..

Mohon doanya yak!

0 komentar :