Life is never flat!

06.50 Unknown 0 Comments

Udah setahun lebih gue gak update nih blog, Ibarat rumah pasti nih blog udah penuh debu dan sarang laba-laba.

Tapi, setelah gue liat statistik tulisan gue masih ada yang baca kok.. kemungkinan mereka adalah yang nyasar mencari pencerahan malah tersesat di blog gue.

Ok! Cukup intronya.

Postingan terakhir gue kaya semacam puisi, doa dan ucapan syukur gitu.. agak alay sih!
Mungkin. gara-gara doa di blog ini banyak kejadian yang terjadi ama gue selama setahun belakangan ini.

Tahun 2014 kemaren setahun gue diterima masuk jadi ODP di BNI. gue bersyukur banget sih bisa masuk program itu, dimana gue ketemu teman-teman yang keren dan yang pinter-pinter. beruntung!


Temen-temen ODP batch 124

Nah! sekarang gue udah diangkat jadi Relationship Manager di Bandar Lampung. ya tugasnya semacam berhubungan dengan debitur, menganalisa kredit, dan lain-lain  pokonya serulah..

Belakangan ini juga banyak kejadian yang menguras emosi, hati dan perasaan gue. yya dinikmatin aja kan kalo  hidup datar-datar aja kan gak seru!

Mungkin itu jalannya Tuhan yang membentuk hidup kita, kalo gak kaya gitu gue tetep berada di comfort zone gitu. terlena..

Kalo kata orang bijak sih "When God wants you to grow, He makes you uncomfortable".


Jadi, jangan beraharap dikasih laut yang tenang, tapi mintalah kemampuan mengatasi badai yang menghadang. Asyik!







0 komentar :