Tentang Tanggung Jawab

04.38 Unknown 2 Comments

Halo apa kabar! udah bulan desember lagi. gak kerasa udah akhir tahun lagi. jujur buat gue tahun ini adalah tahun yang cepat banget berlalu. banyak banget kejadian asem manis yang udah terjadi dalam hidup gue. kata orang kalo hari berasa cepat, berarti suasana hati kita lagi seneng. dan, berarti suasana hati gue setahun ini seneng.

oh ya, baru sekitar sebulan ini gue mendapatkan tanggung jawab menjadi ketua KOPMA IM Telkom. dengan tanggung jawab seperti itu gue bakal berusaha melakukan yang terbaik sebisa gue. doakan gue teman-teman. hmm, jadi berasa main benteng takeshi.

Ngomong-ngomong soal tanggung jawab,  memang gak mudah dan gak gampang. karena kita disini berhubungan dengan banyak orang, juga mengatur orang banyak. dan setiap orang punya pemikirannya masing-masing. 

Walau menjalankan tanggung jawab seperti ini gak mudah, tapi bukan gak bisa, gue bersyukur. karena gue belajar mengenai banyak hal. mulai dari mengenal berbagai macam karakter orang, menyelesaikan masalah, juga memotivasi para anggota gue.

Gue sadar tanpa anggota kopma yang lain, gue bukan apa-apa dan kopma gak akan bisa berjalan. bersyukur gue mempunyai anggota yang mempunyai intergritas yang tinggi dan gue yakin bersama mereka kopma ini akan berjalan dengan baik dan besar. Amin

2 komentar :