Sebuah Refleksi 2011

21.27 Unknown 0 Comments


Selama tahun 2011 banyak pengalaman yang terjadi, Pengalaman-pengalaman yang membuat gue sendiri mendapatkan banyak pelajaran. Mulai dari belajar tentang arti persahabatan, kebersamaan, dan banyak yang lainnya.Secara keseluruhan, buat gue tahun ini berjalan dengan baik dan lancar, walaupun tidak dapat dihindari, pasti terdapat masalah-masalah yang terjadi dalam hidup. tapi itu bukan alasan  untuk kita menjadi lemah. Namun, itu merupakan vitamin kehidupan agar kita menjadi semakin kuat dan dewasa. Hadeuh, omongan gue jadi berat gini.
Tapi, serius! Gue bersyukur banget sama Tuhan. Karena gue merasa tahun ini gue merasa terberkati. karena kuliah lancar, organisasi lancar, terutama keluarga juga lancar. Tapi, kalo masalah pacar itu yang gak lancar. #ngenes. Ya sudahlah semoga di tahun depan 2012 gue gak jomblo, dan dapet cewe idaman. #Ngarep

 Oh ya, Kejadian yang membuat gue sedih tahun ini adalah berpulangnya Tulang (Paman) gue. Hal ini merupakan kesedihan yang cukup mendalam bagi seluruh kelaurga besar, terutama buat nyokap gue. Dan semoga di tahun depan semua keluarga gue diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Tahun 2011, merupakan tahun yang hebat, dan berkesan bagi gue pribadi. Bisa dikatakan sebagai sebagai tahun yang baik karena tahun tersebut diawali dengan semangat yang positif sehingga menghasilkan sesuatu yang positif. Banyak perubahan positif yang dialami kami sekeluarga, semoga semangat positif tersebut terus berlanjut sampai di tahun depan di tahun 2012.. amin

0 komentar :