SCIENCE OF FUCK eh, LUCK!

10.09 Unknown 0 Comments

Kemaren baru aja sok2an ngomongin masalah tujuan hidup.

Eh. Tadi pagi kesiangan masuk kantor...

Bangun Jam 9 Pagi men... damn!

Untung kagak dimarahin si Bos...

gara-gara kemaren Hape kaga dinyalain jadi alarm gak bunyi...


Yaaak.. gitu emang hidup gak selalu mulus seperti yang kita harapkan...


Tapi kata orang yang bener...

Keberuntungan adalah hasil dari persiapan  bertemu dengan momentum.

Misalnya..

Lo lagi jalan-jalan keluar kota..
dan di dalam mobil lo selalu tersedia Payung.
Ketika di luar hujan..
lo beruntung karena lo punya payung supaya badan lo gak kebasahan...




Nah. Masalah gue tadi yang sial..

gara-gara gue kaga persiapan alarm dan baterai.. 

Jadi deh gue kesiangan...

Oh ya besok, gue rencana berangkat bareng bos ke Seputih Surabaya masih di daerah Lampung.

Aneh ya ada nama Kota Surabaya di Provins Lampung.

Tapi btw, Semoga gue besok  kagak sial lagi...

dan bangun pagi.






0 komentar :